Subhanallah!! Inilah Kisah Taki Takazawa, Mantan Gangster Yakuza yang Kini Menjadi Imam Di Jepun,



Seorang  mualaf   dari Jepun  bernama Taki Takazawa  ini ternyata mantan tukang tato yakuza di Jepun.  Yakuza  (やくざ atau ヤクザ) atau gokudō (極道) adalah nama dari sindikat  terorganisir di Jepun. Organisasi ini sering juga disebut mafia Jepun . Pria yang tadinya penuh tato di tubuhnya telah  melewati proses menjadi lebih baik ketika masuk ke agama Islam. Sebelumnya Takazawa bangga dengan gaya rambut dan selalu menggunakan baju  lengan pendek  sambil  memamerkan tatonya. Islam telah mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Gaya rambutnya di ubah menjadi pendek dan sekarang  ditutupi dengan sorban. Semua tato  masih ada tetapi ditutupi oleh baju lengan panjang .

Dia mengenali Islam secara tidak sengaja di wilayah Shibuya. Takazawa melihat seseorang dengan kulit dan janggut putih. Orang itu juga mengenakan baju dan serban warna putih. “Orang itu memberikan sebuah kertas dan menyuruh saya membaca kalimat tertera bersama dia,” ujarnya seperti dilaporkan oleh laman web islamicmovement.org. Setelah  mengucapkan dua kalimat syahadat Takazawa mengubah namanya menjadi Sheikh Abdullah Taqy Takazawa. Takazawa sebelum masuk agama Islam   telah mempelajari berbagai agama.

Akhirnya Takazawa menemukan jati dirinya setelah masuk agama Islam. Setelah menjadi mualaf  Takazawa melakukan dakwahnya. Takazawa melakukan haji di Makkah atas undangan dari pemerintah Arab Saudi  pada tahun 2008 . Lalu Takazawa melanjutkan studinya di Arab.  Saat studi Takazawa berdakwah tentang agama Islam dan menerima beasiswa.Setelah studinya di Arab, Takazawa diangkat menjadi Imam di sebuah masjid di daerah Kabukicho,Tokyo. Nama Takazawa menjadi terkenal dan dia menjadi seorang di antara lima imam Masjid besar di Jepun.

sumber : http://www.Jepang-ku.com


EmoticonEmoticon